Kereta yang nyaman serta terbukti mengikuti standar yang tepat bisa beroperasi dengan sempurna dengan kereta api serta penumpang bisa menikmati ekspedisi yang aman tanpa wajib hadapi getaran di kereta api.
Stadler Rail bagaikan pusat kompetensi buat lokomotif jalan utama, gerbong lokomotif, kereta metro, dan kota trem serta kendaraan lane terletak di Valencia, Spanyol mau melaksanakan kontrol mutu, melatih mereka dengan cepat serta akurat. Stadler Rail dibantu sistem pengukuran Linde memakai alat 3D Laser scanner yang hendak memindai laser pada sebagian lokomotif buat melaksanakan pengecekan mutu saat sebelum dikirim ke pelanggan.
Saat sebelum lokomotif dikirim
Linde encoders pakar memakai teknologi 3D Laser scanner dari Leica Geosystems Scanstation P40 buat mendapatkan awan titik itu merupakan kopian identik dari Stadler lokomotif. Data 3D yang diperoleh laser scanner 3D digunakan buat mengekstrak ukuran tiap- tiap lokomotif menyapu/ scan.
Suatu regu pakar mempunyai waktu yang terbatas buat mengumpulkan seluruh data yang dibutuhkan buat penciptaan yang dibutuhkan buat buatnya bekerja. Buat tugas ini, awan titik diperoleh dengan memindai seluruh bagian dari mesin yang dipasang di sarana rel kereta api Stadler yang terdapat. Buat memindai atas, para pakar mempunyai laser scanner 3D pada platform statis dinaikkan di atas lokomotif.
Buat pengukuran pada bermacam lokomotif yang dibuat oleh Stadler Rail buat sebagian klien, 3D hasil laser scanning diproses oleh fitur lunak pengolah awan Leica Cyclone titik ialah 9. 1. 5 buat memperoleh foto yang mirip dengan asli. Para pakar menyamakan model 3D dengan teori pengukur terowongan tiap- tiap model ataupun rencana rasio teoritis didetetapkan oleh Stadler.
Quality Control Kereta
Data diuji serta teruji bisa terbaca secara visual. Lokomotif tidak cuma didokumentasikan dipindai seluruh fitur serta garis besar, namun mencakup serangkaian laporan buat analisis ukuran dari pos pengecekan serta kode corak peta yang jadi dasar buat:
- Pengecekan posisi dari bermacam elemen yang membentuk lokomotif pada sesi akhir dari manufaktur serta perakitan.
- Pengecekan serta konfirmasi kalau unit hendak dikirim ke kebutuhan pelanggan serta buat penuhi persyaratan dari Stadler.
- Laporan Stadler membagikan ukuran yang akurat kepada pelanggan sehabis pengiriman unit yang dibuat.
Kala menyamakan model lokomotif dengan alat pengukur kereta api di analisis ukuran, akurasi milimetri dibutuhkan. Di luar kecepatan scanning besar merupakan 1 juta poin per detik, yang dipunyai oleh Leica Scanstation P40, Linde encoders pula sudah memperoleh khasiat dari 3D Laser scanner semacam:
- Pengumpulan data dicoba dengan cepat serta nyaman
- Mengirit waktu serta bayaran bisa dioptimalkan
- Mutu serta presisi perlengkapan buat menaikkan nilai proyek
- Tanpa butuh memegang mesin langsung buat melaksanakan pengumpulan data, akurasi serta perlengkapan keselamatan untuk para pekerja bisa dipastikan.
- Tidak terdapat penyesuaian ataupun kustomisasi dibutuhkan buat laser scanner 3D digunakan.
Alat yang handal
dipasangkan dengan fitur lunak pengolah titik awan 3D Laser Scanner menolong mereka memperoleh foto yang mirip dengan aslinya yang membagikan informasi ditindaklanjuti. Siuman hendak kemampuan survei high- definition buat mengganti informasi jadi data pintar Stadler Rail Valencia diawali pada bulan September 2015 buat menganalisis lokotif mereka. 3D Laser Scanner Sanggup mengumpulkan data dengan metode yang cepat, nyaman serta efisien buat sistem pengukuran Linde terus bekerja dengan Stadler pada proyek- proyek rel terowongan scanning kereta api lain yang berkepentingan buat desain serta pengembangan kementerian jenius dari mereka.
0 komentar: